Trending

Header Ads

Serunya Mendayung Bersama dalam Sebuah Perahu, 3 Keindahan Ini Siap Menanti

Mendayung bersama


Menjalani ibadah terpanjang memang tidak akan pernah semudah yang dibayangkan. Perlu kesediaan masing-masing untuk mendayung bersama agar perahu cintanya tidak tenggelam begitu saja.

Mendayung Bersama dalam sebuah perahu bertajuk pernikahan sangatlah dibutuhkan. Banyak masalah yang akan dapat kita lewati jika kita tidak keberatan dengan adanya kerja sama.

Selain itu, dengan mendayung bersama secara suka rela dan penuh cinta.  3 keindahan ini siap menanti rumah tangga kalian.


1. Semakin saling memahami satu sama lain

Tidak bisa dimungkiri, untuk menjalin kerja sama yang baik tentu diperlukan komunikasi yang bagus pula. Oleh karenanya, keputusan ini juga dapat mempererat hubungan kita dengan pasangan.

Pasalnya, dengan berbagai hal yang dilalui bersama, banyaknya masalah yang dilewati berdua, kita akan semakin paham bagaimana harus bersikap.

Selama masing-masing mau mencoba saling bantu, tentu Tuhan tidak akan membiarkan kita menemukan jalan buntu.


2. Lebih mudah mensyukuri segala cobaan

Sebagaimana yang telah kita semua ketahui, support system selalu penting dalam segala hal.

Memutuskan untuk menyelesaikan segalanya berdua membuat kita memiliki pendukung setia, dan tentu saja itu akan berguna meredakan kecewa serta perasaan negatif lainnya.

Hal itu dengan sendirinya akan membentuk rasa syukur terus meneru karena selalu memiliki seseorang yang siap menemani dalam segala situasi.


3. Rumah tangga kian harmonis

Siapa yang tidak mengidamkan keharmonisan dalam sebuah hubungan? Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan kesediaan berjuang bersama.

Saling memahami dan mensyukuri keberadaan masing-masing adalah formula paling tepat untuk mencapai keharmonisan ini.


Itulah 3 keindahan yang akan kita peroleh jika mau mendayung bersama dalam sebuah perahu cinta. Yuk, terus terapkan agar rumah tangga senantiasa dilingkupi rasa bahagia.

Post a Comment

8 Comments

  1. Rumah tangga romantis siapa yang menolak? Ditambah tiga kerjasama ini pasti bikin keharmonisan makin meningkat. Semoga sakinah mawadah warahmah selalu ya....

    ReplyDelete
  2. Hidup bersama dalam ikatan pernikahan harus bisa saling memahami dan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan yang terpenting harus punya visi dan misi yang sejalan untuk masa depan yang lebih baik

    ReplyDelete
  3. Baca postingan ini aku jadi pengen segera menikah. Tapi apa daya hingga sampai saat ini aku belum bertemu dengan jodohku. Setuju banget kalau semakin memahami dan mengerti pasangan maka bisa membuat bahagia.

    ReplyDelete
  4. Semakin dewasa dan sabar itu hal utama yang saya rasakan semenjak menikah.

    ReplyDelete
  5. Saling memahami dan menjaga komunikasi juga yaa kak.
    Aaaahh indahnya hidup dalam kebersamaan bersama seseorang

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa terus menjalin keharmonisan dlm rumah tangga dan dijauhkan dr segala marabaya rumah tangga, terimakasih sharingnya kak jadi reminder lagi..

    ReplyDelete
  7. Mendayung biduk cinta memang tidak mudah ya, semua punya ego sendiri-sendiri. tetapi asal komunikasi dan saling bekerjsama membentuk keluarga yang harmonis, pasti mendayng biduk akan lebih mudah dan membahagiakan.

    ReplyDelete
  8. mendayung bersama dan menjaga gerakannya tetap harmonis itu tidak mudah.. harus saling menahan ego, saling menyesuaikan, sehingga tercipta gerakan yang seirama.. ketika ada gelombang, tetap tenang, dengar arahan pemimpin perahu dan kembali menyesuaikan gerakan satu sama lain agar tercipta kembali harmonisasi ^^

    ReplyDelete